Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

Jakarta, Selular.ID – Seperti yang diketahui, Realme baru saja menghadirkan smartphone flagship terjangkau yakni Realme GT Master Edition 5G. Tak hanya desain unik dan harganya yang hemat, smartphone Realme yang satu ini juga menonjolkan prosesor Snapdragon 778G 5G dengan fabrikasi 6nm, yang merupakan debut pertamanya di Realme GT Master Edition. Prosesor yang memiliki empat inti super arsitektur A78 ini berjalan pada kecepatan prima hingga 2,4GHz, yang menghasilkan pengalaman kinerja yang komprehensif dan kuat.

Snapdragon 778G 5G menghadirkan GPU Adreno 642L yang menawarkan rendering grafis hingga 40%, serta mendukung resolusi tinggi dengan kecepatan refresh layar 120Hz. Kemudian, layar besar Super AMOLED sebesar 6,43 inchi pada Realme GT Master Edition juga diklaim mampu menghasilkan pengalaman bermain game yang sangat halus.

Selain itu, performa dari Snapdragon 778G 5G juga dapat dimaksimalkan dengan GT Mode. GT Mode dapat diaktifkan guna memberikan performa yang lebih meningkat dari CPU, virtual RAM, dan sistem pendingin. GT Mode ini cocok digunakan untuk mendapat pengalaman gaming yang lebih maksimal dengan support dari Snapdragon 778G 5G.

Dalam hal ini, Realme lebih memilih menggunakan Snapdragon 778G 5G ketimbang Snapdragon 888 untuk series GT Master Edition ini lantaran chipset ini levelnya sudah mirip dengan Snapdragon 888 dengan mengalami peningkatan yang mumpuni.

Untuk menjawab rasa penasaran akan performa gaming dari smartphone flagship killer yang memiliki desain unik seperti koper dan harga terjangkau ini, team SelularTV berkesempatan menghajar smartphone Realme GT Master Edition 5G untuk bermain game PUBG mobile. Penasaran seperti apa performa gaming yang dihasilkannya? Langsung saja, simak video gaming test berikut ini.