Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID – Huawei akhirnya resmi menggelar event besarnya untuk perilisan HarmonyOS 2. 0. Dalam event yang pas, Huawei membocorkan sejumlah data mengenai perangkat anyarnya yakni Huawei P50.

Selama acara tersebut, laksana dikutip Tech Radar, perusahaan memamerkan sekilas smartphone Huawei P50 Pro yang hendak datang. Teaser menampilkan kaca belakang dengan dua modul melingkar yang terdiri dibanding sensor kamera. Desainnya terlihat cantik, tipis dan rendah. Dan satu hal dengan pasti, ponsel ini bakal unggul dalam fotografi seluler sama seperti ponsel kemuliaan P lainnya sebelumnya.

Peningkatan di daerah fotografi disematkan oleh Huawei pada Huawei P50 tersebut. Bocoran lain menyebut jika Huawei P50 Pro hendak mendapat dukungan empat pengawasan kamera.
Di bagian lain, Huawei P50 dengan mengusung sensor kamera berukuran 1 inci akan menyandarkan sensor Sony IMX800. Zona kamera ini juga dilengkapi dengan zoom periskop 5x yang sudah sangat kekinian.

Baca Juga: Huawei P50 Series Meluncur Juni Mendatang?

Kendati sudaH menunjukan teaser Huawei P50, hingga saat tersebut masih belum diketahui kapan Huawei akan memperkenalkan unit barunya.

Awalnya Huawei P50 dijadwalkan meluncur pada Maret 2021. Real jika melihat kehadiran tingkatan sebelumnya, Huawei P40 dirilis pada April 2020 berarakan. Dikutip dari Gizmochina, kemudian seorang leaker membocorkan (via IT Home) bakal diresmikan pada Juni. Dan had saat ini Huawei P50 belum meluncur.