Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID –  Pertunjukan Display Week 2021 sudah dimulai minggu ini, dimana perusahaan teknologi memamerkan beberapa inovasi terbaru dalam teknologi. Samsung adalah salah mulia nama besar di kesibukan tersebut, dan baru selalu memamerkan beberapa konsep di acara tersebut melalui SamMobile, telah memberi gambaran mengenai rencana perusahaan untuk unit selulernya.

Rancangan telah dirumorkan selama kurang waktu. Panel OLED Samsung “S Foldable” menunjukkan set seluler yang dapat dilipat di dua tempat. Saat dilipat ke luar, dia memiliki ukuran layar tujuh, 2 inci, membuatnya terang lebih mirip tablet daripada beberapa ponsel lipat utama di pasaran seperti Samsung Galaxy Z Fold dua.

Konon, tersedia rumor yang menyebutkan kalau Samsung sedang bersiap untuk melakukannya. meluncurkan konsep tampilan ini sebagai produk sebenarnya akhir tahun ini bersamaan dengan Galaxy Z Fold 3.

Samsung juga memamerkan layar OLED Slidable, tidak berbeda dengan LG Rollable yang pernah dalam perluasan. Mirip dengan fungsi OPPO X 2021, perangkat ini akan memanjang ke sungguh dari satu sisi buat menampilkan layar yang bertambah besar saat dibutuhkan.

Konsep lain lebih difokuskan pada tablet & perangkat PC yang bertambah besar. Satu menampilkan layar lipat 17 inci yang menyerupai saudara Microsoft Surface Duo yang lebih tumbuh dan belum pernah dirilis, Surface Neo.

Perangkat lain adalah laptop yang lebih tradisional namun dengan Samsung Under Panel Camera (UPC), yang sudah coba dikembangkan oleh penuh OEM untuk smartphone. Ini menunjukkan bahwa kita mampu melihat teknologi itu muncul lebih dulu di PC Samsung, meskipun beberapa rumor telah mengindikasikan bahwa tersebut akan muncul pada penerus Galaxy Z Fold yang akan datang.

Tentu saja, ini semua adalah konsep, jadi tidak ada yang mengatakan pustaka Samsung Display akan benar-benar mengembangkannya menjadi produk pasar massal. Namun, karena perangkat lipat terus berkembang, tersedia baiknya melihat pabrikan Android terbesar sudah mengerjakan pembaruan berikutnya untuk teknologi tampilan.