Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

Jakarta, Selular.ID – Setelah dirilis dalam rangkaian acara realme Fan Fest 2021 pada 18 Agustus 2021, realme GT Master Edition disambut antusias oleh penggemar realme di Indonesia. Antusiasme tersebut ditunjukkan dengan telah terjual habisnya perangkat realme GT Master Edition hanya dalam waktu 7 menit pada Early Bird Sale di platform e-commerce ternama Shopee dan realme.com.

Masih dalam rangkaian perayaan pencapaian penjualan 100 Juta dan realme Fan Fest 2021, realme Fans yang ada di Indonesia masih memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan 5G Flagship Killer Smartphone dari realme ini dengan harga spesial. Maka dari itu, bagi realme Fans yang ingin meminang realme GT Master Edition, berikut 4 alasannya:

Ua slim & master design: lahir dari inovasi desainer Industri Jepang ternama, Naoto Fukasawa
realme GT Master Edition hadir dengan slogan “Mastery Beyond Speed” yang merupakan smartphone 5G flagship killer paling stylish dan terjangkau. Dalam menghadirkan desain yang sangat stylish tersebut, realme berkolaborasi dengan desainer ternama asal Jepang, Naoto Fukasawa, untuk memproduksi perangkat yang mengusung tema Ua Slim & Master Design.

Seri GT Master mengadopsi elemen desain koper ke smartphone dengan dua pilihan warna trendi: Voyager Grey dan Daybreak Blue. Memiliki bodi super tipis 8mm dan super ringan 174g membuat realme GT Master Edition nyaman digenggam dan penampilan lebih stylish.

Kinerja komprehensif dan kencang dengan prosesor Snapdragon 778G 5G Fabrikasi 6nm
Untuk urusan performa, perangkat ini mengadopsi prosesor Snapdragon 778G 5G dengan fabrikasi 6nm, yang merupakan debut pertamanya di realme GT Master Edition. Prosesor yang memiliki empat inti super arsitektur A78 ini berjalan pada kecepatan prima hingga 2,4GHz, yang menghasilkan pengalaman kinerja yang komprehensif dan kuat.

Ditunjang dengan GPU Adreno 642L yang menawarkan rendering grafis hingga 40% dan mendukung resolusi tinggi dengan kecepatan refresh layar 120Hz yang dapat mengurangi blur dan menghasilkan pengalaman bermain game yang sangat halus pada ukuran layar besar Super AMOLED 6,43” pada realme GT Master Edition.

Selain itu, performa dari Snapdragon 778G 5G dapat dimaksimalkan dengan GT Mode. GT Mode dapat diaktifkan guna memberikan performa yang lebih meningkat dari CPU, virtual RAM, dan sistem pendingin. GT Mode ini cocok digunakan untuk mendapat pengalaman gaming yang lebih maksimal dengan support dari Snapdragon 778G 5G.

Performa tinggi dan kuat untuk produktivitas sepanjang hari
Dengan performa andalan yang bertenaga, ringan dan desain master, realme GT Master Edition juga dilengkapi dengan baterai 4300mAh yang mendukung 65W SuperDart Charge. realme GT Master Edition mendukung Vapor Chamber Cooling System, dengan area heatsink super besar yang dapat menutupi 100% sumber panas inti yang secara signifikan mengurangi suhu dan menjaga ponsel dalam kondisi performa maksimal.

realme GT Master Edition juga sudah dilengkapi dengan Near Field Communication (NFC) untuk kemudahan pengguna dalam melakukan transaksi digital. Selain itu, terdapat fitur sidik jari di dalam layar yang berfungsi sebagai keamanan smartphone.

Penawaran terbaik dengan harga promo spesial di Shopee Super Brand Day
Bagi yang ketinggalan Flash Sale pertama dan tertarik untuk memilikinya, jangan lewatkan kesempatan kali ini. Kunjungi halaman realme Fan Festival di Shopee Super Brand Day dan aktifkan ‘ingatkan saya’ supaya kalian bisa mendapatkan notifikasi saat Flash Sale dimulai tanggal 22 Agustus 2021, pukul 12:00 WIB.

Realme GT Master Edition varian 8+256GB akan dibanderol dengan harga Rp4.999.000 dengan beberapa hadiah tambahan seperti gratis e-card, Telkomsel Starter Kit, serta Cicilan 0%. Namun selain itu, masih banyak promo menarik seperti diskon hingga 50% serta total hadiah hingga jutaan rupiah di realme Fan Festival di Shopee Super Brand Day yang berlangsung dari tanggal 22–24 Agustus 2021.