Bonus harian di Keluaran HK 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID – HMD Global meluncurkan Nokia 9 PureView pada tahun 2019 jadi ponsel pertama di dunia dengan pengaturan kamera lensa penta.
Dua tahun kemudian, beberapa laporan sudah berbicara tentang model penggantinya.

Nokia Power User menginformasikan bahwa perusahaan Finlandia ini sedang mengerjakan ponsel kelas menengah pada dengan pengaturan lensa penta, yang akan menggantikan smartphone Nokia 8. 3 5G. Mungkin, perangkat ini muncul di pasar sebagai hp seri-X.

Petunjuk tersebut mengklaim bahwa penerus Nokia 8. 3 5G akan menggunakan pengaturan lensa penta dengan kamera pokok 108 megapiksel. Perangkat tak akan datang ke rekan sebagai Nokia 8. 4 5G, tetapi kemungkinan hendak disebut Nokia X50.

Tidak ada informasi mengenai detail kamera Nokia X50 ini, namun lensa penta diharapkan menyertakan lensa uawide, sensor kedalaman, tustel makro, dan kamera telefoto. Perangkat tersebut kemungkinan bakal menampilkan optik ZEISS & teknologi OZO Audio.

Baca Juga: Nokia 8. 1 dan Nokia 2. 3 Terima Android 11

Smartphone ini digadang-gadang menampilkan PureDisplay V4 6, 5 inci yang menawarkan resolusi Quad HD + dan kemajuan refresh 120Hz. Laporan itu menyatakan bahwa itu didukung oleh smartphone yang bakal didukung oleh chipset Snapdragon 775G tanpa pemberitahuan (nomor model SM7350).

Perangkat tersebut kemungkinan hendak ditenagai oleh baterai 6. 000 mAh. Seperti diketehaui baru-baru ini, baterai 6. 000 mAh untuk hp Nokia yang akan sampai terlihat di platform sertifikasi TUV. Daftar tersebut melahirkan bahwa itu akan tiba dengan dukungan pengisian segera 22, 5W.