Jakarta, Selular. ID – LG mengumumkan dimulainya pemasaran global bagi perangkat air purifier wearable. Diperkenalkan perdana pada pertunjukan produk elektronik inovatif tahunan berskala global di Jerman, IFA 2020, perangkat bernama resmi LG PuriCare Wearable Air Purifier ini hendak memulai langkahnya di pasar Asia dan Timur Tengah. Sebelum lalu ketersediaannya dikatakan bakal mencakup negara lainnya, termasuk Indonesia.

“Kehadiran perangkat inovatif ini menawarkan tingkat baru perlindungan portabel terakhir. Memungkinkan konsumen menghirup udara suci dengan nyaman saat dalam kunjungan, ” ujar Dan Song, Kepala LG Electronics Home Appliance & Air Solution Company.

Dikatakannya, pengembangan LG PuriCare Wearable Air Purifier menjadi jawaban perusahaan atas peningkatan kebutuhan akan keluaran yang dapat meningkatkan kebersihan awak.

Peluncuran perangkat tirta purifier yang dapat dikenakan itu menambah panjang lini seri LG PuriCare yang dibuat dengan memajukan penciptaan udara bersih dengan kedamaian dalam penggunaannya. Pengembangan lini LG PuriCare sendiri tak hanya untuk penggunaan konsumen akhir rumah tangga namun juga solusi bagi gedung komersil.

Berbentuk kaya pelindung wajah yang menutupi zona mulut dan hidung, kerja LG PuriCare Wearable Air Purifier menyerahkan perlindungan pengguna tak dapat dilepaskan dari dua filter H13 HEPA yang disandangnya. Serupa dengan seleksi yang digunakan LG pada produk air purifier bagi kebutuhan panti tangga, keberdadaannya mencegah kemungkinan masuknya berbagai materi merugikan seperti virus, bakteri dan penyebab umum alergi ke dalam sistem pernapasan.

Untuk memberikan kedamaian penggunaan bagi kerjanya ini, LG PuriCare Wearable Air Purifier dilengkapi DUAL Fans dan Respiratory Pemeriksaan yang sudah dipatenkan. Sensor tersebut bekerja mendeteksi siklus dan bagian pernapasan pengguna untuk kemudian secara otomatis menyesuaikan kecepatan putar DUAL Fans. Terdapat tiga tingkatan kecepatan pada DUAL Fans yang akan berotasi lebih cepat saat pengambilan napas dan melambat saat jalan menghembuskan napas untuk memberi kesejukan pengguna.

Dengan mendasarkan pada analisis mendalam ergonomi paras LG PuriCare Wearable Air Purifier didesain agar tepat menutup bagi sebagian besar wajah orang masa. Desain demikian membuat perangkat tersebut dapat meminimalkan kebocoran udara dalam sekitar hidung dan dagu, menutup kenyamanan penggunaan untuk durasi waktu panjang.

Menunjang kinerjanya, perangkat ini ditenagai baterai built-in berkekuatan 820mAh yang dapat diisi ulang. Kekuatan baterai ini membuatnya mampu beroperasi hingga delapan tanda dengan kecepatan rendah dan besar jam pada pengaturan tertinggi. Secara komponen utama seperti filter, penutup dalam, pelindung wajah, tali telinga dan pemanjang tali mudah dicopot dan ganti, membuat perangkat purifier wearable ini mudah dibersihkan.

Melengkapi penjagaan kebersihan bagi LG PuriCare Wearable Air Purifier, LG melengkapinya dengan wadah penyimpan berteknologi sanitasi LG UV Nano. Menggunakan pancaran cahaya UV-C LED, teknologi ini dirancang mampu menghapuskan 99. 99% kuman hanya dalam 30 menit. Disamping itu, medan khusus ini menyingkirkan kelembaban dalam berbagai komponen dalam yang dikarenakan pernapasan penggunanya.

Sebagai bagian dari Asia dengan menjadi kawasan awal pemasaran ijmal. kehadiran LG PuriCare Wearable Tirta Purifier di Indonesia sebelumnya sudah dikonfirmasi LG bakal terjadi di bulan November. Dengan pengumuman sah peluncuran global yang juga pada bulan ini, dipastikan bahwa unit ini bakal segera hadir di Indonesia.

Key Specifications:

• Size: 156 x 110 x 63 mm
• Weight: 126g
• Filter: H13 HEPA Penyaring (2 EA)
• Battery: Rechargeable 820mAh
• Recharge Time: 2 hours
• Usage Time: 4 hours (min. ) – 8 hours (max. )
• Fan: Dual Inverter Motor
• Fan Speed: 3 Steps
• Sensor: Respiratory Sensor
• Connectivity: USB C Type
• Color: White