Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID – Menetapi bakal tingginya permintaan dari perangkat untuk bekerja dan belajar jarak jauh pada 2021, menurut berbagai analisa para ahli, Lenovo boleh ingin kembali bergerak segera untuk  merespon moment itu dengan sangat baik.

Terbukti, kini pabrikan teknologi itu kabarnya sedangkan bekerja keras untuk memper sejumlah tablet baru, dengan sebelumnya bahkan telah bocor soal keberadaan Yoga Pad Pro beberapa hari dengan lalu, yang mendukung input HDMI, sekarang kita juga disajikan informasi ke unit tablet berbeda yang bertambah tradisional miliki brand asal China ini yang diberi nama Tab M10 5G.

Baca pula:   Pasar PC serta Tablet Tumbuh Signifikan dalam Q1 2021  

Dari segi pola yang digadang-gadang lebih ramah anggaran, dengan tampilan diagonal sekitar 10 inci itu kemuncurannya telah terditeksi dengan mengantongi nomor model TB-X607Z.

Perangkat ini kabarnya bakal disamatkan chipset Qualcomm SM6350, yaitu Snapdragon 690 5G, chipset 8nm dengan enam inti Kryo 560 Silver, clock hingga 1, tujuh GHz dan dua Kryo 560 Gold, hingga 2, 0 GHz, ditambah Adreno 619L.

Morat-marit GPU dan modem X51 5G terintegrasi, ini adalah sebuah langkah bagus sebab chip Helio P22, yang sebelumnya ditemukan pada model Tab M10 sebelumnya. Itu dipasangkan dengan RAM 6GB dan memiliki ketajaman dengan cukup memumpuni dalam panel 1200 x 1920.

Baca juga:   Apple & Samsung Tetap Mendominasi Pasar Tablet

Kemudian nomor pola TB-X607Z juga ditemukan pada beberapa daftar online GeekBench belum lama, hanya saja informasinya masih terbatas hanya menetapkan kembali hal-hal seperti chipset Snapdragon 690 5G, RAM 6GB, dan OS Android 11.

Sekitar ini memang informasinya sedang sangat terbatas, dan belum terendus soal harga atau ketersediaan untuk Lenovo Tab M10 5G. Yang positif, hadirnya perangkat tablet ini bakal meramaikan bursa pasar perangkat komputasi untuk menunjang aktivitas kerja dan membiasakan pada tahun ini.