Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

Jakarta, Selular.ID – Leica yang tak dipungkiri menjadi salah satu brand kamera premium idaman para penghobi fotografi ini merilis kamera M10-R Black paint Edition.

Secara teknologi dan rupa, kamera berjenis mirrorless tak ubahnya Leica M10-R versi regular yang mengkedepankan sensor warna 40 MP ini hadir dengan tampilan warna hitam yang mempesona.

Untuk mendapatkan kesan itu, Leica telah menggunakan lapisan cat hitam mengkilap yang menurut keterangan dari pihak Leica belum ada di lini M10.

Baca juga: Sony Indonesia Resmi Luncurkan Lensa Terbaru FE 14mm F1.8

Secara pakem, Leica sendiri lebih banyak menggunakan warna lapisan hitam matte dan krom. Sehingga ketika menghadirkan warna ini tentu menjadi pembeda, dan tidak hanya warna sentuhan ornament pada kemera ini juga turut diatur, yaitu menghilangkan titik merah khas Leica. Tombol shutter telah dikecilkan dalam krom perak dan lain sebagainya.

Perangkat khusus ini rencanya bakal di edarkan secara terbatas. Meski demikian, Leica tidak merinci seberapa terbatas kamera bergaya rangefinder ini.

Untuk harganya sendiri, kamera canggih ini dibandrol dengan harga USD9.295 atau sekitar Rp134 jutaan. Dan untuk harga yang M10-R versi reguler itu dijual dengan harga USD8.995, kurang lebih Rp129 jutaan.

Baca juga: Vivo V21 Resmi Meluncur, Bawa Kamera Selfie 44MP  

Sekedar tambahan, kamera Leica M10-R ini merupakan varian kelima dari seri M10, masuk dalam deretan M10, M10-P, M-1OD dan M10 Monochrom yang diluncurkan sejak 2017 lalu.

Leica sendiri mengatakan ini adalah puncak dari deretan seri M10 ini. Dan ada kesan bahwa Leica M10-R ini merupakan desain terakhir dari seri M10 ini.