Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID – Galaxy Z Flip memang cukup menarik perhatian berkat desain layar tekuk yang dibawa. Sayangnya, perangkat tersebut dibanderol pas tinggi. Namun, perangkat penerusnya, Samsung Galaxy Z Flip 2 diprediksi bakal dijual dengan harga lebih murah.

Melansir lantaran Gizchina, Kamis (26/11), smartphone ganda itu kemungkinan hadir dengan banderol harga yang lebih murah dibanding pendahulunya. Seperti yang diketahui, Samsung Galaxy Z Flip generasi baru meluncur dengan harga Rp21, 8 juta.

Jika rumor ini benar, maka harga Galaxy Z Flip generasi kedua berkecukupan di bawah kisaran Rp20 juta. Terlepas dari itu, ponsel berpengetahuan ini diharapkan membawa sejumlah pengembangan dari generasi sebelumnya.

Baca juga:   Dua Smartphone ‘Terjangkau’ Dari Samsung Ini Meluncur Awal 2021

Rumor menyebut bahwa perangkat itu memiliki panel dengan refresh rate 120Hz. Dengan demikian, panel 120Hz pada perangkat akan menjadi peningkatan dengan signifikan dalam hal tampilan.

Selain itu, keterangan rahasia juga menyebutkan bezel yang bertambah sempit terlihat pada generasi ke-2 dari perangkat lipat clamshell. Benar menarik untuk melihat bezel yang lebih tipis di keluarga Galaxy Z Flip.

Sayangnya, sejauh ini informasi mengenai set penerus Galaxy Z Flip masih sangat terbatas, termasuk spesifikasi yang akan diembannya. Meski begitu, kabar menyebut Galaxy Z Flip 2 bakal meluncur pada Maret 2021.