Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

Jakarta, Selular.ID – Series Honor Magic 3 direncanakan bakal mengawali debut global pada 12 Agustus 2021. Beberapa minggu sebelum kedatangannya, bocoran untuk render, gambar, dan spesifikasinya telah tersebar luas secara online. Kini, hanya beberapa hari jelang peluncurannya, seri smartphone Honor Magic 3 disebut-sebut bakal hadir di omnichannel janji.

Melansir bocoran terbaru, batch pertama seri Honor Magic 3 dengan Snapdragon 888+ telah dipesan di toko offline. Selain itu, series ini juga akan segera direservasi di toko e-commerce besar. Namun sayangnya, informasi pasti tentang pemesanan belum diketahui. Masih belum jelas outlet mana yang menawarkan reservasi.

Ponsel seri Honor Magic 3 baru-baru ini muncul di Geekbench dengan nomor model HONOR ELZ-AN10. Hal ini diyakini sebagai smartphone vanilla Magic 3. Daftar tersebut mengungkapkan bahwa perangkat mencetak 3.556 poin single-core dan 10.257 poin multi-core di Geekbench 4.

Skor besar tersebut kemungkinan dihasilkan berkat chipset Qualcomm Snapdragon 888 Plus. Smartphone ini dikatakan bakal menyematkan RAM sebesar 8GB.

Baca juga:Honor Magic 3 Disebut Bakal Tahan Banting dan Anti Air

Rumor menarik lainnya menyebutkan bahwa Honor Magic 3 Pro dengan nomor model ELZ-AN20 hadir di portal benchmark AnTuTu. Terungkap pula bahwa ponsel ini akan memiliki RAM LPDDR5 12GB dan penyimpanan internal UFS 3.1 512GB. Perangkat ini mencetak skor sebesar 749.223 poin pada benchmark AnTuTu.

Meski spesifikasi lain dari Honor Magic 3 masih ada yang tersembunyi, tetapi spekulasi lain mengatakan bahwa ponsel anyar ini akan menampilkan panel OLED besar dengan tepi melengkung. Menurut keterangan rahasia, prototipe Magic 3 memiliki panel layar 6,76 inci dengan resolusi 2772 x 1344 piksel.

Tonton juga video di bawah ini:

[embedded content]