Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

Jakarta, Selular.ID – Google memang telah dikabarkan siap merilis Pixel 6 series, pada Oktober 2021,  dan tahap pre-sale dilaporkan akan ada pada 19 Oktober 2021 dan mulai dijual pada 28 Oktober.

Bocora terbaru, kabarnya perangkat ini akan dibandrol harga USD 751 atau sekitar Rp10 jutaan untuk  versi Pixel 6 standar, dan Pixel 6 Pro dijual seharga USD 1040 atau Rp 15 jutaan.

Dari sisi tampilan memang Pixel 6 series hadir sangat elegan, yang dimana Pixel 6 akan hadir lebih kecil, sedangkan Pixel 6 Pro cenderung akan memiliki bodi yang lebih besar.

Google pertama kali memberikan teaser tentang desain Google Pixel 6 dan Google Pixel 6 Pro pada bulan Agustus lalu. Mereka juga menyampaikan akan memberikan peningkatan dari segi kamera pada kedua smartphone ini.

Google Pixel 6 Pro sendiri terlihat akan memiliki kamera telefoto yang sebelumnya tidak ada, mereka pernah menyampaikan bahwa kamera uawide merupakan lensa yang lebih penting.

Jika merujuk pada laporan XDA-Developers, sensor kamera utama Pixel 6 akan menggunakan Samsung GN1 50MP, dan kamera 12MP ua-wide.

Sedangkan untuk Pixel 6 Pro, sama-sama memiliki sensor kamera serupa Pixel 6 dengan lensa tambahan berkemampuan 48MP 4x telefoto periskop zoom.

Varian Pro akan mendapatkan kamera selfie berkemampuan 12MP. Seperti seri Pixel sebelumnya, Google akan memanfaatkan pemrosesan gambar milik mereka sendiri.