Jakarta, Selular. ID – Garena segar saja menggulirkan season baru di Call of Duty: Mobile (CODM).   Update untuk Season 10 kali ini bertemakan ‘The Hunt’.

Dalam season terbaru itu, para pemain dapat mengakses berbagai fitur menarik seperti Battle Pass terbaru. Pemain juga mendapat kesempatan untuk menerima hadiah sempurna karakter epic Mara – Valkyrie, Makarov – Jungle, Mace – Tombstone, dan Outrider – Amazonas.

Selain itu, juga bisa mendapat senjata epic terbaru Echo – Demon Eyes, GKS – Scion, LK24 – Backwoods, RPD – Carnivorous, dan XPR-50 – Arachnophobia. Di Battle Pass terbaru itu juga tersedia Operator Skill terbaru ‘Equalizer’ dan Calling Card legendary ‘Fatal Attraction’.

Tak hanya Battle Pass terbaru, update untuk Season 10 juga membawa map terbaru ‘Terminal’ dan ‘Pine’ serta mode game terbaru ‘Hardcore’ dan ‘Headquarters’. Jadi, jangan datang ketinggalan untuk login dan mainkan versi terbaru Garena Call of Duty: Mobile.

Mengaji juga:   Sambut Hut RI, Garena Hadirkan Fitur Baru dalam Call of Duty: Mobile

Saat ini, Garena selalu akan menggelar babak Grand Final turnamen  Garena Call of Duty®: Mobile Major Series Season 3. Delapan tim terbaik akan berdampak pada tanggal 12 – 13 September 2020.

Awak tersebut terdiri dari Bigetron Duty, DG Esports, Team NXL, 4U Team, Kayze, Bonafide Esports, Rimo Sadewa, dan Louvre Esports.

Enam tim diantaranya dipilih dari hasil babak Playoff yang dilaksanakan pada akhir Agustus berarakan. Selain itu, dua tim pemimpin dari turnamen Major Series Season 2 kemarin, yaitu Bigetron Duty & DG Esports juga akan bertanding lagi bersama keenam tim finalis di babak grand final.

Untuk memeriahkan perlawanan Grand Final yang akan disiarkan secara live streaming melalui akun Youtube Garena Call of Duty Mobile Indonesia, para penonton berkesempatan mendapatkan banyak hadiah menarik sesuai karakter langka Terrance Brook, senjata HG 40 – Steel Defense, dan lainnya. Tidak hanya tersebut, bagi penonton yang beruntung pula akan mendapatkan hadiah spesial terbatas yaitu senjata epic permanen KN 44 – Eruption dan tanda epic permanen Park.