Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID – Minggu depan konferensi pengembang Google I/O dimulai, dan Google mulai membahas melanggar Android 12.   Kira-kira hari sebelum pengumuman, blogger terkenal John Prosser memposting video resmi yang didedikasikan untuk Android 12. Dia juga membocorkan gambar Om google Pixel 6 dan Pixel 6 Pro.

Versi baru Android 12 disebut-sebut akan menawarkan antarmuka pengguna yang didesain kembali secara signifikan yang menganjurkan dukungan bawaan untuk tema, dan pengguna akan sanggup membuat perangkat lebih dipersonalisasi.

Papan benjol yang didesain ulang, informasi baru, ikon aplikasi, dan aplikasi sistem yang didesain ulang dapat mengubah bentuk dan nuansa tergantung di dalam tema yang dipilih. Jarang lain, pengembang telah memodernkan animasi di seluruh antarmuka pengguna, membuatnya lebih halus dan lebih menyenangkan dengan visual.

Mengucapkan Juga: Android 12 Memiliki Fitur Auto Hibernate, Hapus File dari Aplikasi yang Tidak Digunakan

Seperti dikutip Gizchina, video tersebut belum memberikan sketsa lengkap seperti apa pola operasi Android 12, namun nampaknya Google sedang mempersiapkan untuk serius mendesain ulang, agar lebih serasi dengan tampilan. Perusahaan juga mengatakan firmware tersebut akan mendatangkan “pengalaman baru yang sungguh biasa” yang akan mengusulkan “perlindungan privasi dan ketenteraman yang ditingkatkan” kepada pengguna.

Google pula dapat mulai mendorong ekosistem Android secara lebih agresif dengan pembaruan ini. Tarikh lalu, konferensi pengembang Om google I/O dibatalkan karena pandemi virus corona. Namun, kejadian itu tidak akan berlaku tahun ini. Acara Google tahunan akan berlangsung dengan online dari 18-20 Mei, dan akan sepenuhnya percuma bagi siapa saja dengan ingin mengikuti.