Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID – Samsung secara resmi merilis tiga laptop terbaru dalam seri Galaxy Book. Perangkat tersebut merupakan Galaxy Book, Galaxy Book Pro, dan Galaxy Book Pro 360.

Ketiga laptop portable ini yang didesain dengan benar serbaguna ini hadir secara layar AMOLED. Untuk Galaxy Book hadir dengan arketipe ramping dan menawarkan kurang peningkatan yang utamanya tetap di sektor layar, yang kini berukuran 15, enam inci dan memiliki fungsi anti-silau untuk meningkatkan pengalaman menonton.

Mengaji juga:   Asus Hadirkan Laptop Gaming Premium Zephyrus S17  

Tak sampai disitu, unit komputasi pintar ini pula memiliki sudut pandang luas 170 derajat, sehingga Galaxy Book ini menawarkan tingkat imersi yang tinggi.

Lalu pada Galaxy Book Pro, menjadi laptop portabel yang ramping & memiliki bobot yang terbilang cukup ringan. Dari leretan perangkat laptop Samsung terbaru ini, bisa dibilang series Pro ini  memegang rekor sebagai model tertipis serta teringan di seri Galaxy Book. Ia memiliki seluruh fitur yang dapat berlaku sebagai perangkat pendukung kegiatan, maupun hiburan di rumah.

Sementara dalam Galaxy Book Pro 360 menjadi perangkat kerja yang sangat professional dengan dukungan fungsionalitas S Pen. Sebanding seperti para saudarnya, unit komputasi ini memiliki bodi yang ramping dan rendah.

Kemduian Galaxy Book Pro 360 siap melakukan rotasi 360 derajat, sehingga memungkinkan perangkat tersebut berfungsi sebagai tablet. S Pen yang terpasang memiliki fungsionalitas yang lebih elok dan menawarkan kenyamanan lebih dari pada versi sebelumnya.

Baca selalu:   Kembangkan Desa Digital, XL Axiata Donasikan 100 Laptop  

Untuk ketersediaan, Samsung mengungkap jajaran laptop ini dijadwalkan rilis pada 21 Mei secara global, dan berbagai insentif dan diskon tersedia untuk pembeli yang membeli perangkat apa pun melalui saluran online dan offline yang tersedia.

Untuk harga jualnya tunggal untuk Galaxy Book dijual mulai dari, $860 atau sekitar Rp12 jutaan.