Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID – Apple merilis headphone terbaru. Kabar mengenai buatan audio ini sudah sejak periode ramai di dunia maya, namun baru Desember 2020, baru resmi diungkap.

Headphone Apple mengusung nama AirPods Max. Aksesoris ini sudah dilengkapi sejumlah fitur mumpuni. Salah satunya adalah Active Noise Cancellation (ANC). Apple pula menyebut headphone ini mendukung sifat adaptive EQ dan high-fidelity special audio.

Dikutip di laman resmi Apple, AirPods Max menggabungkan desain akustik khusus, chip H1, dan perangkat lunak canggih untuk memberi daya pada audio komputasi untuk pengalaman mendengarkan terobosan dengan Adaptive EQ. Jelasnya, perangkat ini mampu mendengarkan musik serta memaksimalkan kebisingan.

Mengaji Juga: Apple Siap Hadirkan Set Baru?

Greg Joswiak, wakil presiden senior Pemasaran Apple Global menjelaskan, AirPods adalah headphone paling populer di dunia, disukai karena pengaturannya yang mudah, karakter suara yang luar biasa, & desain ikonik. Dengan AirPods Max, Apple menghadirkan pengalaman AirPods dengan ajaib ke dalam desain over-ear yang menakjubkan dengan audio fidelitas tinggi.

Hadir di lima warna menawan, termasuk abu-abu, silver, biru langit, hijau, & merah muda, Apple membanderol headphone ini dengan harga USD 549 atau sekitar Rp 7, tujuh juta, dan tersedia untuk dipesan mulai hari ini, dengan ketersediaan mulai Selasa, 15 Desember.