Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID – Apple mengumumkan adanya program perbaikan gratis khusus iPhone 11 yang mengalami masalah di dalam layar. Perbaikan gratis ini benar bagi unit yang diproduksi jarang September 2019 hingga Mei 2020, tentunya bagi yang mengalami masalah pada layar sentuhnya.

Apple mengatakan bahwa sebagian mungil layar iPhone 11 mungkin beristirahat merespons sentuhan lantaran adanya masalah pada modul layar. Perusahaan serupa mengungkap perangkat yang terpengaruh diproduksi berada diantara November 2019 & Mei 2020.

“Jika iPhone 11 menunjukkan masalah itu, pengguna diharapkan menggunakan nomor cahaya yang ada di bagian perempuan perangkat untuk diperiksa dan meihat apakah perangkat memenuhi syarat buat program ini. ” kata Apple, dikutip dari situs resminya, Senin (7/12).

Pengguna bisa langsung mengecek perangkatnya melalui kedudukan resmi Apple. Apabila memenuhi persyaratan tadi, maka iPhone 11 Kamu akan mendapat perbaikan secara gratis. Seperti yang disampaikan Apple “Jika demikian, Apple atau penyedia layanan resmi Apple akan menyediakan layanan secara gratis”.

Membaca juga:   Apple Siap Hadirkan Perangkat Baru?

Pengguna yang terpengaruh dapat membuat kesepakatan pertemuan di Apple Store, ataupun bisa juga menghubungi penyedia layanan resmi Apple. Perusahaan teknologi itu juga menawarkan program mail-in. Tetapi, sebelum itu, Apple juga menyarankan pengguna untuk membuat cadangan petunjuk iPhone terlebih dulu.

“Sebelum diservis, cadangkan iPhone Anda ke iCloud atau komputer Kamu. ” ujar Apple.