Info seputar HK Prize 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID – Berbagai pengguna Galaxy S21 mengatakan bahwa Android Auto mogok saat mereka mengambil kunci ponsel mereka.

Masalah terkait Android Auto terus muncul, Samsung Galaxy telah menghadapi masalah di mana Android Auto mogok. Sam Mobile menyebutkan, masalahnya bisa jadi karena aplikasi Android Auto tersebut sendiri, atau smartphone terbatas dan firmware-nya. Namun, Google dan Samsung tampaknya menyadari masalah tersebut, dan itu telah bekerja untuk memperbaikinya.

Karena pengantara masalah ini berasal sejak Samsung, itu akan diperbaiki melalui pembaruan perangkat peroi sekitar bulan depan, atau Juli mendatang. Seorang bagian tim Android Auto mengonfirmasi di forum dukungan Google, bahwa Samsung akan mencantumkan perbaikan bug dalam pembaruan perangkat lunak bulan aliran.

Jadi, jika menghadapi masalah yang sesuai pada perangkat yang sedangkan dgunakan, Pengguna harus menunggui setidaknya beberapa minggu sebelum pembaruan keamanan Juli 2021 dirilis untuk memperbaiki bug.

Baca Pula: Bocoran Kapasitas Baterai Samsung Galaxy S21 FE Tersibak!

Seperti diketahui, tahun lalu, smartphone Galaxy menghadapi bug yang terkait dengan Android Auto pada mana aplikasi akan berehat bekerja dan menampilkan suruhan yang berbunyi “ Afiliasi internet tidak cukup berpengaruh saat ini, ” walaupun ponsel memiliki koneksi internet aktif. Bug diperbaiki sesudah beberapa minggu melalui pembaruan perangkat lunak dari bagian Google.

Android Auto mendapat pembaruan yang cukup di Google I/O 2021, diperluas ke Android Automotive OS, yang bukan hanya perpanjangan ponsel pada head unit, tetapi sistem operasi lengkap yang memberi daya pada seluruh bentuk infotainment mobil kamu.