Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID – Informasi beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa Apple sangat fokus untuk mengembangkan kualitas kamera di iPhone. Ming-chi Kuo, Analis dari TF Securities mencetak dalam penelitiannya bahwa Apple berencana untuk memperkenalkan tustel telefoto periskop ke di jajaran iPhone pada tarikh 2022.

Kini Kuo kembali menginformasikan kabar terbaru mengenai iPhone 2022 yang dilaporkan telah berputar di publik. Isi dibanding rumor terbaru seperti. dilaporkan Goto5mac iPhone 2022 dari Kuo berkaitan dengan pemeriksaan Touch ID.

Menurutnya, Apple akan menyematkan sensor Touch ID itu di dalam layar iPhone 2022. Tetapi, penyematan pengawasan Touch ID di dalam layar ini tidak mau berlaku untuk semua kemuliaan iPhone 2022, melainkan hanya beberapa.

Kuo menambahkan, Apple bakal merilis 4 seri smartphone iPhone 2022. Dari keempat seri tersebut, Kuo berujar tidak akan ada seri “mini” yang berukuran 5, 4 inch.

iPhone 13 akan menjadi final kalinya iPhone mini dirilis, sehingga nantinya hanya akan ada dua jenis ukuran dari iPhone 2022, yaitu 6. 1-inch dan enam. 7-inch.

Selain beberapa rumor tersebut, Kuo pun juga menyebarkan rumor terkait harga iPhone 2022.

Menurut Kuo harga dari iPhone 2022 dengan adanya sensor Touch ID di dalam layar tersedia di angka USD satu, 099 atau sekitar Rp. 15, 9 Juta.

Bisa dibilang, nilai ini sama dengan lengah satu seri iPhone 12 yang dirilis Apple tahun lalu, yaitu iPhone 12 Pro Max. Tapi, untuk seri yang tidak ada sensor Touch ID-nya, Kuo mengakatakan bandrol harganya bakal lebih murah, yakni sebesar USD 900 atau sekitar Rp. 13 Juta.

Sebelumnya Apple berkehendak untuk menghentikan produksi model iPhone Mini sepenuhnya di dalam tahun 2022 mendatang.
Laporan Analis Market TrendForce mengklaim, iPhone 12 Kecil dengan layar 5, 4 inci telah mencapai ‘end-of-life’ pada kuartal pertama 2021 dengan penjualan yang lemas.

Tetapi untuk saat ini dan beberapa bulan ke depan Apple akan terus menjual stok yang masih tersedia. Dikutip Macrumors, di situs pemasaran Apple. com, ponsel itu juga masih tersedia walaupun perusahaan tengah bersiap meluncurkan iPhone 13.

Meski belum dikonfirmasi Apple, klaim TrendForce ini menguatkan penelitian sebelumnya dibuat JP Morgan, yang menyebut Apple akan menghentikan produksi iPhone 12 Mini di kuartal ini.

Kalau dilihat dari waktu peluncuran, Apple telah menghentikan penerapan iPhone 12 Mini secara waktu cepat yang tidak sampai setahun. Diyakini serupa iPhone 12 Pro, iPhone 12 Pro Max, serta iPhone XR akan cepat dihentikan produksinya.

Baca Juga: Apple Bahan Hentikan Produksi iPhone 12 Mini

Consumer Intelligence Research Partners (CIRP) melaporkan bahwa keempat gaya iPhone 12 menyumbang sebanyak 64% dari semua pemasaran iPhone di Amerika Konsorsium selama kuartal pertama tarikh 2021.

Meskipun menjadi seri yang terbaru, namun tak satupun daripada seri iPhone 12 dengan memegang titel sebagai smartphone paling populer. Gelar tersebut jatuh kepada iPhone 11 yang berhasil menyumbang mutlak 24% dari penjualan iPhone.